Ads

Breaking News

PEMIMPIN MUSLIM HEBAT 2017

Ini nih pemimpin Indonesia. Dan saya yakin mereka mayoritas muslim (maaf ya, bukanya sombong tapi untuk membuktikan tuduhan kelompok munafiq yang melecehkan dan menyamaratakan pemimpin muslim), walau mungkin diantara mereka ada yang kafir juga. Karena saya cuma familiar sebagian besar dari mereka, mungkin saja beberpa dari mereka kafir. Tapi saya yakin dari nama-nama mereka adalah pemimpin-pemimpin muslim.
TEMPO |
 Jadi inilah sebagian kecil dari pemimpin muslim yang kompeten itu. Saya yakin ini baru sebagian dari mereka dan masih banyak lagi pemimpin-pemimpin muslim berprestasi di Indonesia Raya ini.

Jadi saya simpulkan. Kalian kaum munafiqun dan kaum penjajah ingin berkuasa jangan melecehkan kebaikan luhur yang sangat banyak terlihat jelas di depan mata kalian dan orang lain. Untuk agar kalian para penjahat bisa berkuasa? Kalian melakukan dan menunjukan perilaku sampah dan jamban dari golongan masarakat paling hina di tatanan bermasarakat? Memang begitulah jati diri golongan kalian.

Sungguh tidak terhormat sekali kalian munafiqers, dengan mempromosikan kesalahan oknum kepada semua golongan Suku, Agama, Ras, dan Adat (SARA) kami. Tapi menutup kenikmatan dan kebaikan dari golongan kami selama ini yang kalian nikmati. Sungguh lah kalian bukan oran-orang yang dirahmati dan diberkahi kebahagiaan oleh TUhan. Hingga kalian belum bisa mengucap sukur karena kebahagiaan dan kenikmatan masih jauh dari rasa kehidupan kalian

Perbaikilah dulu perilaku kalian sebelum menghina orang-orang dari kelompok terbaik negeri ini.
Inilah daftar pemimpin-pemimpin daerah berprestasi tersebut yang di pilih secara ketat oleh TEMPO yaitu:
  1. Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas.
  2. Bupati Bojonegoro Suyoto.
  3.  Bupati Bantaeng Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah
  4. Bupati Batang Jawa Tengah Yoyok Riyo Sudibyo
  5. Wali Kota Bandung Ridwan Kami.
  6. Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini.
  7. Bupati Tapin Kalimantan Selatan Arifin Arpan.
  8. Bupati Malinau Kalimantan Utara Yansen Tipa Padan.
  9. Bupati Kulonprogo Daerah Istimewa Yogyakarta Hasto Wardoyo, dan 
  10. Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto 
Direktur Utama Tempo Media Group Toriq Hadad dalam sambutannya menuturkan standard Tempo cukup tinggi untuk menentukan 10 kepala daerah teladan pilihan Tempo 2017. Ia pun berharap dengan adanya 10 kepala daerah itu maka akan menumbuhkan semangat. "Mudah-mudahan penghargaan ini menambah semangat dan membuat kota yang Bapak Ibu pimpin lebih bermanfaat,” katanya di Hotel Grand Sahid Jaya Jakarta, Jumat malam, 3 Maret 2017.

No comments