Ads

Breaking News

OON PROJECT POP MENINGGAL DUNIA

Demi Masa- Innalillahi wainnaillahirojiun, anggota grup musik komedi - Project Pop yang kerap dipanggil Oon ini memiliki nama asli Muhammad Fachroni di bulan 19 Juli 1972 di Bandung. Tepat hari ini tanggal Jumat, 13 Januari 2017 meninggal dunia di rumahnya perumahan Kopo Elok setelah sholat subuh bersama sang istrinya Ocha.

oon Project Popoon Project Pop meninggal dunia 13 Januari 2017
oon Project Pop

Oon di vonis mengidap penyakit komplikasi jantung, liver, ginjal, dab diabetes. Oon telah berjuang lama melawan penyakitnya ini dan sempat juga sampai menjalani cuci daerah karena terganggunya ginjal dan livernya Oon tersebut.

Oon  bergabung dengan grup musik komedi Project Pop sejak tahun 1996 hingga ajal menjemputnya Oonmasih tercatat sebagai anggota grup band tersebut. Selama Oon di Project Pop bersama rekan-rekanya telah menghasilkan beberapa album yaitu Pop OK, Six-a-Six, Top of The Pop.

Diantara album-album tersebut Oon bersama grup band Project Pop menghasilkan lagu-lagu hits yang populer di masyarakat di antaranya, Bukan Superstar - Album Top of The Pop di tahun 2008, Dangdut is The Music of My Country-album Pop OK tahun 2003, Metal vs Dugem di album Six-a-Six tahun 2007, dan masih banyak lagi hits grup band Project Pop bersama Oon yang berkesan di hati penggemarnya.

Selamat jalan Muhammad Fachroni. Sampai jumpa lagi di sorga,, amiin.

No comments