Ads

Breaking News

INVESTASI RUMAH MURAH ARAB SAUDI DI INDONESIA

DEMI MASA- Raja Arab Saudi King Salman Bin Abdul Aziz berkunjung ke Indonesia selama 8 hari. Berita santer di seluruh media Indonesia. Setiap media berlomba-lomba memberitakan tentang kedatangan Raja Arab Saudi ini. 

Baca juga: Peluang Pengembang Perumahan Syariah Indonesia-Investasi Arab Saudi

Selain investasi di bidang migas dan pariwisata, salah satu lahan bisnis kerajaan Arab Saudi yang ingin diinvestasikan adalah bidang penyediaan rumah murah. Mengapa penyediaan rumah murah? Bukan komplex super mega mewah seperti reklamasi di Dubai yang terkenal itu?

investasi rumah murah kerajaan Arab Saudi di Indonesia

Mungkin kerajaan Arab Saudi punya banyak alasan, yang jelas hanya mereka lah yang tahu alasanya. Tapi dengan perhatian pada perumahan murah di Indonesia bisa juga kita asumsikan bahwa kerajaan Arab Saudi ini peduli orang Indonesia yang masih kurang mampu. Disinilah kita melihat kemurahan hati seorang Raja Arab Saudi-King Salman ini bersama pemerintahanya tentunya.

Faktor lain selain kedermawanan rasa peduli terhadapa golongan masarakat ekonomi lemah di Indonesia ini, mungkin juga karena mereka ingin menyeimbangkan investasi mereka di bidang pariwisata. Sudah bisa dipastikan kerajaan Arab Saudi akan berinvestasi di bidang pariwisata akan membangun pariwisata yang sekelas Dubai di Indonesia.

Jadi selain berinvestasi dalam ekonomi Raja Salman yang merupakan Rajanya umat islam di Arab Saudi bahkan di dunia mau berdakwah dengan memberi contoh kepada negara-negara lain dalam berinvestasi. Bagaimana bersikap adil walau mereka sebagai investor adalah pemilik modal atau penguasa kapital yang adil dan berperikemanusian. Cocok kan dengan Pancasila?

Mungkin peluang ini juga yang dilihat oleh Anies Baswedan dan Sandiaga Uno dalam kampanyenya di pilkada DKI 2017 ini sehingga beliau berani menjanjikan rumah murah dengan DP 0%. Bagaimana dengan anda? Siapkah jadi mengambil kesempatan dan berkerjasama dengan investasi kerajaan Arab Saudi di Indonesia ini?

No comments