Ads

Breaking News

DAFTAR LENGKAP WISATA KULINER SETIABUDI - BANDUNG

Jika anda mengunjungi Bandung hanya dalam waktu singkat, tidak sempat mengunjungi daerah-daerah tujuan wisata kuliner yang jauh dari pusat kota Bandung, seperti Lembang, Ciwidey, Parongpong, Dago Pakar, dan daerah tujuan wisata kuliner Bandung lainya, anda disarankan mempertimbangkan berwisata kuliner di daerah Setiabudhi - Bandung.

wisata kuliner setiabudi bandung
sebandung.com

Mengapa daerah Setiabudhi - Bandung? Setiabudhi sangat mudah diakses dari manapun karena terletak dekat dengan pusat kota Bandung. Apalagi kalo anda masuk kota Bandung dari akses tol Pasteur. Dari arah tol Pasteur ambil lajur kiri saat sebelum memasuki jalan layang Pasupati. Biasanya di saat liburan lajur kiri ini selalu macet. Karena ada lampu merah pas di bawah jalan layang ini. Sebelum lampu merah anda belok ke kiri menuju jalan Sukajadi dan melewati Paris Pan Java Mall. Terus ikuti kedepan tidak jauh dari Paris Van Java Mall anda akan memasuki jalan Setiabudhi.

DAFTAR TUJUAN WISATA KULINER DI SETIABUDI

Berikut daftar lengkap nama-nama restoran. cafe, dan warung yang bisa anda jadikan tujuan wisata kuliner anda di Setiabudi - Bandung. Silahkan klik pada pada nama restoran, cafe, atu warung di bawah ini untuk informasi lengkap dan ulasan kami. 
  • Bellevue - GH Universal Restoran
  • The Kiosk - Setiabudhi
  • Mimiti cafe
  • Bamboo dimsum
  • Two Hands Full
  • Saka Bistro & Bar
  • Vermont
  • Porto
  • Sushi Tei
  • Gading Chinese Food
  • Sweet Home Cafe & Resto
  • Daun Pisang
  • Amanda Setiabudhi
  • Ludwick Cafe
  • Kambing Bakar Cairo
  • Nasi Goreng Aeps
  • Surabi Enhaii/Surabi Imut
  • My  Litle Kitchen Steak House
  • Waroeng Setiabudhi
  • Ramen AA
  • House of Risoles
  • Laviva cafe

1 comment:

  1. Alhamdulillah saya sangat bersyukur dan berterimakasih banyak kepada Mbah Rawa Gumpala atas bantuan pesugihan putihnya tampa tumbal sebesar 8M,,mudah mudahan dana ini bisa saya pergunakan dengan baik bersama dengan keluarga saya dan alangkah bahagianya saya ini melihat keluarga saya senang dan tidak terbebeni lagi oleh masalah ekonomi dan tidak juga terbebani dengan hutang piutang dan kini kehidupan keluarga saya sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,saya sangat bersyukur kepada allah yang telah mempertemukan saya dengan Mbah Rawa Gumpala karna baru kali ini saya menemukan paranormal yang jujur dan ucapan beliau sangat bisa dipercaya dan terbukti nyata dan bagi saudara yang senasib dengan saya dan ingin dibantuh dengan uang pesugihan tampa tumbal silahkan hubungi Mah Rawa Gumpala di 085=316=106=111 atau silahkan buka blok Mbah  Pesugihan Putih Tanpa Tumbal

    ReplyDelete