Ads

Breaking News

YOGYAKARTA KELEBIHAN DAN KEKURANGANYA

Wisata Yogyakarta
Yogyakarta | thetravelnomad.com

Sudah lama saya ingin berwisata ke Yogyakarta. Walaupun saya belum puas dengan Bali. Mungkin anda juga sama dengan saya yang belum pernah ke Yogyakarta yang kita ketahui dari media dan orang-orang disekitar bahwa Yogyakarta itu:
  • kota pelajar
  • Malioboro
  • serba murah
  • kental adat dan budaya Jawanya
  • Gudeg
Hmmm.. Apalagi ya? Mungkin anda dengar juga yang lain tentang Jogja. Tapi, setelah saya sempat selama 4 hari 4 malam berwisata ke Yogyakarta, bagi saya inilah Yogyakarta sebenarnya yang harus anda ketahui sebelum berwisata ke Yogyakarta. Karena banyak sekali fakta-fakta tentang Yogyakarta yang luput/jarang diberitakan, diliput, ditayangakan oleh media. Biar lebih seru lagi, berikut fakta kelebihan Yogyakarta yang harus anda eksplorasi biar liburanya lebih seru, beserta kekuranganya yang harus anda antisipasi biar level keseruan liburan anda maximal.
Silahkan anda klik kedua link dibawah ini fakta yang mana dulu yang ingin anda ketahui.

Yogyakarta: Tujuan Wisata Fakta-fakta Kelebihanya
Yogyakarta Tujuan Wisata dan Kekuranganya Kekuranganya

No comments