Ads

Breaking News

MOTIF JESSICA MEMBUNUH MIRNA?

Hukum Indonesia 2016
Kopi Sianida-ilustrasi | bangka.tribunnews
Jessica membunuh Mirna? Itulah pertanyaan besarnya. Pertanyaan besar yang juga mengikutinya apa motifnya?
Saya sebagai pengikut setia dan ikut serta memikirkan kasus ini hingga sidangnya hari ini. Saya pikir saya mulai bisa mendapatkan benang merahnya, motif Jessica membunuh Mirna?. (Jika benar Jessica membunuh Mirna?) Ingat kita harus tetap berasumsi praduga tidak bersalah. Tapi semua kemungkinan motif apapun itu harus dibuka untuk dianalisa lagi secara hukum dan keilmuan yang terkait tentunya.
Berikut kemungkinan kesimpulan motif Jessica membunuh Mirna? yaitu:
Jessica menyalahkan/mengkambing hitamkan Mirna atas hancurnya hubungan Jessica dg cowoknya di Australia.
Karena Mirna yg menyarankan Jessica untuk "meninggalkan" cowoknya.
Sementara Mirna hidup bahagia dg menikah.
Ketika benar terjadi perpisahan antara Jessica dg cowoknya, Jessica GALAU, merasa hidupnya hancur, tidak bisa terima perpisahanya dengan cowoknya.
Jessica mulai mencari siapa yg bertanggung jawab atas kehancuran dia (terbukti Jessica stress berat, hingga terindikasi bunuh diri, mabuk, hingga mencelakakan dirinya hingga nabrak rumah orang hingga hancur. Jessica diwarning pengadilan Australia menjauhi mantan cowoknya tidak boleh mendekat lebih dari 50M).
Jessica ingat Mirna yang menyarankan "berpisah" jadilah difikiran Jessica , Mirna lah yang bertanggung jawab.
Jessica berfikir "gara-gara saran Mirna atau kalau gw (Jessica) tidak mengikuti saran lu (Mirna) mungkin gw juga bisa bahagia seperti lu sekarang bahagia dengan pernikahan lu (Mirna), tidak hancur hidup gw (Jessica) seperti saat ini..
Bagaimana menurut kalian?

No comments