Ads

Breaking News

DAERAH WISATA KULINER BANDUNG

Anda harus tahu di bagian manakah di bandung yang menjadi tujuan favorit wisatawan berburu kuliner. Bandung banyak menawarkan pilihan ragam dan tema menarik bagi pemburu kuliner. Ada di area tersebut banyak cafe dan restoran menengah ke atas, ada juga di area tersebut menyajikan wisata kuliner dengan cita rasa tradisional, ada pula yang menjual lokasi kuliner dengan pemandangan yang menyegarkan mata dan hati, dan ada pula yang menyajikan kuliner dan jajanan yang murah yang terkenal dengan harga mahasiswa? Baiklah ini nama-nama area spot wisata kuliner Bandung yang wajib anda kunjungi. Silahkan pilih menurut selera anda.

DAFTAR SPOT TUJUAN WISATA KULINER BANDUNG WAJIB DI COBA

  •  WISATA KULINER BANDUNG - DI PUNCLUT

    Punclut termasuk area wisata Bandung Utara atau juga dikenal Dago Atas. Punclut menyediakan cita khas kuliner tradisional Sunda namun di Punclut sekarang juga mulai muncul warung kopi dan cafe yang menyajikan kuliner moderen. Tapi kuliner Punclut masih didominasi oleh sajian kuliner tradisional kahs Sunda

    punclut-wisata-kuliner-bandung
    punclut-wisata-kuliner-bandung | flickr kamandanu
    Jadi jika anda ingin merasakan cita rasa kuliner khas Bandung Punclut adalah tempat yang tepat. Selain itu Punclut juga menyajikan pemandangan yang menakjubkan baik di siang apalagi di malam hari. Anda bisa melihat hampir seluruh kota Bandung dari Punclut, kalau malam anda akan melihat kota Bandung seperti bertaburan bintang gemerlap dari Punclut karena Punclut terletak di dataran tinggi kota Bandung.

    Rata-rata warung-warung di Punclut ini didesain bertingkat dengan material kayu dan bambu bernuansa tradisional Sunda. Jika anda beruntung anda akan dapat posisi duduk terbaik yang menghadap ke lembah sehingga bisa menikmati pemandangan yang super keren. Seperti foto berikut ini pemandangan kota Bandung dari Punclut.

    pemandangan-kota-bandung-dari-punclut
    pemandangan-kota-bandung-dari-punclut
     

    Di Punclut banyak pilihan tempat rumah makan, disini ada beberapa peraturan yang anda harus ikuti. Baca juga tips dan info lengkapnya tentang berwisata kuliner punclut di sini.

    TIPS WISATA KULINER DI PUNCLUT-BANDUNG

    DAFTAR REKOMENDASI WARUNG DI PUNCLUT-BANDUNG


  •  WISATA KULINER BANDUNG - DAGO PAKAR (DAGO ATAS)

    Berwisata kuliner di Dago Pakar atau sering disebut juga Dago atas, memang memberikan kesan berbeda. Berwisata kuliner di Dago Pakar lebih trendy dan ada juga yang mewah. Rata-rata wisata kuliner Dago Pakar adalah cafe, restoran "fine dining" tetapi ada juga beberapa yang menyajikan kuliner dengan harga yang bersaing.

    dago pakar wisata kuliner bandung
    Spot kuliner dago pakar Bandung | google


    Tidak hanya restoran dan cafe, wisata kuliner Dago Pakar juga menyajikan warung kopi trendy yang trend dikalangan anak muda. Hampir bahkan keseluruhan restoran dan cafe di wisata kuliner Dago Pakar ini memiliki dan berada pada spot-spot yang memiliki pemandangan dan suasana yang sangat menawan. Apalagi bagi anda yang berasal dari kota yang sumpek dan super sibuk. Tidak heran jika mereka yang kesini rela berjuang keras untuk bisa menikmati wisata kuliner Dago Pakar ini dengan bermacet-macetan dengan skill kendali kopling yang super sabar juga.

    Dago Pakar juga cocok bagi anda yang ingin menikmati keromantisan dengan pasangan atau bersama seluruh anggota keluarga anda. Tapi jangan kepedean dulu ada beberapa cafe dan restoran lebih menghargai tamu rombongan atau rame berkelompok dari pada hanya pasangan, motifnya tentu saja ekonomi tamu yang banyak menghasilkan pendapatan yang banyak juga. Ada beberapa cafe dan restoran disini yang masih bersikap aneh seperti kepada pengunjung. Detail tips dan informasi lengkap wisata kuliner Dago Pakar bisa anda baca di sini.

    Baca juga:

    DAFTAR LENGKAP CAFE-RESTORAN PILIHAN WISATA KULINER DI DAGO PAKAR-BANDUNG

    TIPS DAN INFO BERGUNA WISATA KULINER DI DAGO PAKAR-BANDUNG


  •  WISATA KULINER PARONGPONG - BANDUNG BARAT

    Berwisata kuliner di Parongpong, Parongpong menjadi daerah wisata kuliner baru di Bandung. Di daerah Parongpong banyak sekali lokasi tujuan wisata favorit untuk anda baik keluarga maupun kaum muda. Wisata kuliner di Parongpong mirip dengan daerah Dago Pakar, bedanya daerah Parongpong lebih bersahabat untuk wisatawan keluarga dan bersama anak-anak kecil.

    wisata kuliner bandung parongpong.jpg


    Wisata kuliner di cafe atau restoran di Parongpong juga menawarkan paduan aneka kuliner lezat dengan ragam pilihan, mulai dari tradisional hingga kuliner citarasa asing dengan suguhan pemandanga alam pegunungan plus taman-taman bermain untuk anak-anak.

    Buat remaja berjiwa muda Parongpong juga banyak menawarkan aktifitas berjiwa muda, lokasi-lokasi restoran alam untuk berselfie ria bersama teman-teman yang sangat instagramable atau aktifitas lain seperti berenang, dan bersampan ria akan menambah keseruan liburan and di Parongpong.

    • DAFTAR LENGKAP CAFE-RESTORAN PILIHAN WISATA KULINER DI PARONGPONG-BANDUNG
    • TIPS DAN INFO BERGUNA WISATA KULINER DI PARONGPONG-BANDUNG

  • WISATA KULINER BANDUNG - SETIABUDI

    Jalan Setiabudhi berada dekat dengan pusat administratif kota Bandung. Setiabudhi sangat mudah diakses terutama bagi anda yang masuk ke Bandung melalui tol Pasteur. Setiabudhi juga terkenal area elit di Bandung karena banyak terdapat perumahan elit di sekitar Setiabudhi ini. Tapi Setiabudhi juga merupakan lingkungan pendidikan, jadi banyak ditemukan kampus-kampus dan kos-kosan. Karena lingkup sosial yang luas ini membuat area Setiabudhi-Bandung menyediakan berbagai ragam jenis wisata kuliner di Bandung untuk semua kalangan. Mulai dari harga mahasiswa hingga harga pejabat negara.

    Wisata Kuliner di Setiabudhi banyak terdapat di sepanjang jalan Setiabudhi tentunya. Tapi jangan fokus kepada restoran atau warung yang berada sepanjang jalan Setiabudhi saja. Beberapa restoran juga ada di cabang-cabang jalan di sepanjang jalan Setiabudhi ini. Berikut daftar lengkap restoran, cafe, warung yang ada di sepanjang jalan Setiabudhi.

    Baca juga:

    DAFTAR LENGKAP  WISATA KULINER DI SETIABUDHI - BANDUNG

    TIPS DAN INFO BERGUNA WISATA KULINER DI SETIABUDHI - BANDUNG


 WISATA KULINER LEMBANG - BANDUNG (segera)

 WISATA KULINER CIUMBULEUIT - BANDUNG (segera)


 

 

No comments