Ads

Breaking News

WISATA DI BANDUNG BERDASARKAN KATEGORI

Bandung adalah salah satu daerah tujuan wisata di Jawa Barat yang semakin terkenal dan semakin menjadi tujuan wisata favorit turis mancanegara dan dalam negeri. Bandung sangat menarik untuk di alami dengan berwisata bersama orang-orang tercinta. Ragam tujuan wisatanya banyak sekali untuk dijadikan pilihan atau tema liburan anda selama di Bandung. Berikut kami kelompokan daftar tujuan wisata liburan di Bandung untuk membantu dan memudahkan anda merencanakan perjalanan wisata anda selama di Bandung.

wisata bandung
Wisata Bandung - Rumah Hobit | bobocantik.com

DAFTAR WISATA DI BANDUNG BERDASARKAN KATEGORI

Silahkan klik daftar link wisata Bandung berdasarkan kategori di bawah ini, yang sesuai dengan rencana wisata anda selama di Bandung. Untuk tujuan wisata Bandung berdasarkan daerah tujuanya klik di sini.

 

WISATA KULINER DI BANDUNG

Bandung terkenal hingga manca negara akan wisata kulinernya. Bandung telah menjadi salah satu kota tujuan wisata kuliner di Indonesia, diantara kota-kota lainya di Indonesia. Mulai dari wisata kuliner pinggir jalan (kaki lima) hingga wisata kuliner mewah semuanya ada di Bandung. Anda tinggal sebutkan saja atau pakai fitur pencarian di blog MASA ini. Informasi lengkapnya juga bisa anda baca di halaman wisata kuliner Bandung.

Jangan lewatkan juga Bandung juga banyak menyediakan wisata kuliner yang dipadukan dengan wisata alam, anda bisa menikmati berbagai macam jenis makanan tradisional dari seluruh Indonesia hingga makan bercita khas Eropa dan Asia. Gak sabar tempatnya yang mana saja? Baca di sini info lengkap wisata kuliner alam di Bandung.

 

WISATA BELANJA DI BANDUNG

Anda ingin belanja di Bandung? Anda tepat sekali jika menjadikan Bandung sebagai tujuan wisata belanja anda. Bandung sebagai tujuan wisata Belanja menyediakan semua kebutuhan belanja anda. Mulai dari produk fashion pria, wanita, anak-anak, hingga pakaian muslim tersedia di Bandung. Harganya juga bervariatif mulai dari yang murah hingga yang mahal berkualitas dunia juga ada di Bandung. Lebih lengkap lagi tentang informasi detail tempat-tempat belanja di Bandung baca di sini.

Anda juga bisa belanja oleh-oleh atau buah tangan untuk keluarga tercinta di rumah, mulai dari pakaian, batik, kerajinan tangan tradisional dan moderen, kain batik dan masih banyak lagi. Baca informasi lengkapnya di sini tentang belanja oleh-oleh di Bandung.

 

WISATA ALAM DI BANDUNG

Bandung memiliki pemandangan alam yang indah. Bandung terkenal dengan wisata alam dataran tingginya, sebut saja wisata kebun teh yang sangat mempesona di dataran tinggi yang berhawa sejuk dan menyegarkan mata, paru-paru dan pikiran anda. Wisata danau seperti Situpatenggang yang romantis dengan legenda kisah cinta rakyat Jawa Barat. Bandung juga menyediakan wisata gunung  seperti Tangkuban Perahu yang sangat terkenal dengan cerita legenda Sangkuriang, juga wisata Kawah Putih yang sangat mempesona setiap orang yang mengunjunginya. Baca informasi lengkapnya di sini tentang wisata alam di Bandung. Atau anda juga bisa menggunakan fitur pencarian (search) pada bagian atas blog ini dengan mengetikan kata kunci yang anda pikirkan.

Wisata taman hiburan Bandung juga sangat menarik yang harus anda kunjungi, mulai dari pemandian air panas, taman pemandian, wisata kebun binatang, taman bermain anak yang lengkap dengan wisata air dan kulinernya juga ada. Baca di sini informasi daftar lengkap tempat wisata taman hiburan di Bandung.

 

WISATA AKTIFITAS DAN OLAHRAGA DI BANDUNG

Beraktifitas yang menyehatkan dan berolahraga santai hingga ekstrim di Bandung kenapa tidak? Berolahraga di udara yang segar dan lokasi yang menantang akan memberikan kesan dan pengalaman yang takan terlupakan bagi anda, dijamin setelah itu anda akan bersemangat menceritakan pengalaman seru anda berwisata olahraga anda selama di Bandung kepada kerabat bahkan keluarga anda yang tercinta. 

Apa saja kegiatan yang menarik buat anda selama berwisata dan beraktifitas olahraga di Bandung? Banyak, misalnya bersepeda, sekedar jogging ringan, kamping, hiking, sepeda gunung, mendayung, rafting, hingga mountain trail dengan sepeda motor, atau juga melakukan panjat tebing di Padalarang? Silahkan pilih yang cocok untuk rencana liburan anda di Bandung nanti. Baca informasi dan daftar lengkapnya di sini tentang tempat-tempat wisata aktifitas dan olahraga di Bandung.

Baca juga informasi hotel dan penginapan di Bandung berikut ini.

HOTEL - PENGINAPAN MURAH DI BANDUNG

HOTEL - PENGINAPAN BUDGET DI BANDUNG

HOTEL - PENGINAPAN MEWAH DI BANDUNG

No comments