Ads

Breaking News

CCTV PEMBUNUHAN PULOMAS DITEMUKAN

Hari ini Rabu 28 Desember 2016- diberitakan di TVONE bahwa pihak kepolisian telah mendapatkan rekaman CCTV-pembunuhan sadis di perumahan mewah Pulomas milik Ir. Dodi Triono.

Pembunuhan Pulomas
Rumah lokasi kejadian perkara pembunuhan sadis Pulomas

Di dalam rekaman CCTV pembunuhan pulomas tersebut terlihat 3 orang pria berpakaian preman. Penjahat ini memakai jaket, topi, dan rata-rata memakai celana jeans longgar. Jika saya jadi warga pulomas dengan hanya melihat cara berpakaian orang ini pasti akan langsung curiga akan keberadaan mereka. Salah satu pelaku kejahatan di Pulomas ini terlihat seperti menyeret-manyeret kaki kananya ketika berjalan. Diduga dari itu sepertinya salah satu pelaku kejahatan diduga kuat merupakan resivis yang pernah ditembak kakinya oleh poilisi. Salah satu dari mereka menodongkan senjata api kepada penghuni rumah.

Sungguh disayangkan sekali kejadian ini yang terekan cctv terjadinya pada siang hari. Harusnya masarakat terutama pihak keamanan komplek bisa lebih beruntung lagi mendeteksi keadaan mereka-penjahat ini. Terlihat dalam cctv tersebut ada beberapa orang perempuan yang masi belia. Diduga mereka adalah pembantu dan anak-anak pak Budi Triono yang menjadi salah satu korban meningal. Setelah dikumpulkan di ruangan tengah semua penghuni rumah waktu itu langsung digiring menuju suatu ruangan di lantai dasar rumah tersebut yang mana diduga mereka di giring menuju kamar kecil tempat mereka disekap. 

Pada rekaman cctv diluar rumah tersebut terlihat para penjahat dengan tenag dan mudah masuk ke pekarangan rumah Budi Triono ini. Terekam keadaan pagar rumah tidak terkunci sema sekalai.

No comments