Ads

Breaking News

EZRA WALIAN STRIKER AJAX-BELANDA INGIN PINDAH TIMNAS INDONESIA

Ezra Walian striker Ajax dikabarkan mempunyai keinginan untuk memperkuat timnas Indonesia? Topik ini jadi perbincangan oleh pencinta sepak bola di Indonesia. 

Hal ini menjadi angin segar bagi persepakbolaan Indonesia jika kabar ini benar. Ezra Walian memang memiliki darah keturunan Manado. Mendengar keinginanan Ezra Walian untuk memperkuat timnas ini juga disambut hangat oleh PSSI.

Ezra Walian
Ezra Walian | sidomi.com

Jika striker Ajax-Belanda yang berumur 19 tahun ini jadi memperkuat timnas Indonesia tentu akan menjadi kekuatan baru bagi timnas Indonesia. Walau Ezra Walian tidak murni berdarah Indonesia namun Bapaknya Glen Walian merupakan asli Indonesia yang menikahi Ibunya keturunan Belanda bernama Linda Bos.

Kabar ini tentu merupakan kabar gembira bagi pecinta sepak bola Indonesia. Kecintaan Ezra Walian akan tanah leluhurnya ini diharapkan menumbuhkan semangat nasionalisme untuk generasi muda untuk memberikan andil dan prestasi untuk bangsanya. Dikabarkan ketua umum PSSI telah langsung sendiri mempermudah turun tangan dan telah mendiskusikan keinginan Ezra Walian ini untuk memperkuat timnas ini. 

Saat ini Ezra Walian  masih memegang paspor Belanda. Striker Ajax kelahiran 22 Oktober 1997 ini berniat hengkang dari tanah kelahiranya-Belanda demi memperkuat timnas Indonesia. Edy Rahmayadi ketua umum PSSI mengatakan bahwa akan butuh waktu untuk proses kepindahan kewarganegaraan Ezra Walian. Ketua umum PSSI ini menjelaskan bahwa kepindahan ini adalah keinginan Ezra Walian sendiri, bukan atas permintaan dari PSSI.

No comments