Ads

Breaking News

RAMLAN BUTAR-BUTAR ERWIN SITUMORANG PELAKU PEMBUNUHAN PULOMAS

Ternyata benar salah satu pelaku yang terekam cctv pembunuhan pulomas adalah seorang residivis, penjahat ini adalah pemain lama dalam dunia kriminal menurut kepolisian. Ramlan Butar-butar adalah penjahat yang kelihatan menyeret-nyeret kakinya ketika berjalan dalam rekaman cctv tersebut.

ramlan butar-butar
Penjahat kriminal pembunuhan Pulomas ditangkap | Tribunnews.com


Kepolisian menangkap mereka hari ini di daerah Tambun-Bekasi. Menurut Kapolri-Tito Karnavian kelompok pelaku pembunuhan keluarga Dodi Triono ini dikenal dengan kelompok "Korea Utara". Tak jelas mengapa kelompok ini menamakan kelompok mereka "Korea Utara". 

Tito Karnavian juga menjelaskan bahwa kelompok ini kerap melakukan kejahatan pencurian dengan kekerasan. Tidak hanya menyekap seperti yang mereka lakukan di Pulomas, tapi juga biasanya mereka mengikat dan melakban korban mereka dalam setiap aksi mereka. 

Menurut kabar kepolisian berhasil menangkap mereka hari ini Rabu, 28 Desember 2016 pada pukul 15:30WIB di daerah Tambun-Bekasi. Dikabarkan polisi terpaksa menembak salah satu pelaku yaitu Ramlan Butar-butar  berusia 51 tahun ini karena mereka melakukan perlawanan saat penangkapan. Belum dikabarkan keadaan Erwin Situmorang salah satu pelaku kejahatan pulomas ini.

Saat ini pihak kepolisian masih memburu pelaku lainya pembunuhan pulomas ini.

No comments