Ads

Breaking News

DEBBIE REYNOLDS IBUNDA CARRIE FISHER MENINGGAL DUNIA

Cuma berselang 1 hari setelah kematian anaknya Carrie Fisher, Debbie Reynolds sang ibunda menyusul putrinya menutup usia pada umur 84 tahun.

Debbie Reynolds usia muda | ravepad.com


Debbie Reynolds  adalah seorang nominasi Oscar dan dikabarkan meninggal di rumah sakit Cedar-Sinai. Ia dibawa ke rumah sakit sehari setelah kematian anaknya Carrie Fisher, gara-gara penyakit stroke. Debbie Reynolds menerima penghargaan seumur hidup-SAG pada Januari 2015. 

Kehidupan pribadinya menjadi pusat perhatian dekade itu ketika skandal perselingkuhan suaminya Eddie Fisher meninggalkan Debbie Reynolds dan berpaling kepada Elizabeth Taylor di tahun 1958. Lahir di Elpaso-Texas Debbie Reynolds mengikuti ayahnya seorang pemahat ke daerah Burbank saat dia berumur 8 tahun. Pada usia 16 Debbie Reynolds mengikuti kontes pemilihan miss Burbank dan ia memenangkan kontes tersebut. Debbie Reynolds ditemukan oleh pencari bakat Warner Bros - Solly Baiano dan memebrikan kontrak pertamanya senilai $65 per minggu. Kepala Warner Bros memberikan nama Debbie kepadanya walaupun dia tidak menyukai nama tersebut.

Tidak ada hidup manusiaa manapun yang sempurna di dunia ini, termasuk artis terkenal sekalipun. Kehidupanya mengalami pasang surut, mulai kehidupan percintaan hingga kehidupan bisnisnya yang sempat bangkrut. Tapi Debbie Reynolds membuktikan dirinya adalah seorang wanita yang tangguh dan pantang putus asa. Semua yang hidup akan kembali kepada sang pencipta-Nya. Semoga Beliau hidup damai dan diterima amal ibadahnya. Amiin.

No comments